Cara Menurunkan Berat Badan 5kg Dalam Seminggu

Cara Menurunkan Berat Badan 5kg Dalam Seminggu


Apakah Remaja Kegemukan Anda Menangis untuk Bantuan Anda?

Sebuah penyelidikan substansial baru-baru ini mengungkapkan bahwa membawa kelebihan lemak adalah masalah yang sangat sulit bagi para ibu dan ayah untuk berdiskusi dengan remaja mereka. Kelebihan berat badan telah menjadi topik yang sangat penting secara psikologis dan terus-menerus, terutama dalam gaya hidup yang sangat didorong oleh gambar. Berbicara tentang topik ini bisa sangat banyak bagi ibu dan ayah, terutama mengingat bahwa ibu dan ayah sendiri mungkin mengalami kesulitan dengan berat badan mereka.

 Satu dari 20 ibu dan ayah remaja mengatakan bahwa mereka mengalami kesulitan dengan remaja mereka dengan narkoba, alkohol dan merokok. Namun, lebih dari 25% ibu dan ayah ragu untuk mendekati anak-anak mereka tentang kelebihan makan dan penambahan berat badan mereka. Studi tersebut bahkan menyarankan agar banyak orang tua dari anak-anak berusia 8 sampai 18 tahun menjauhkan diri dari masalah kelebihan lemak kapanpun mereka mampu. Lebih jauh lagi, lebih dari satu dari lima ibu dan ayah mengakui bahwa mereka tidak pernah menunjukkan topik tentang mempertahankan berat badan yang sehat bagi anak-anak mereka meskipun menyadari bahwa sisa berat badannya membawa bahaya kesehatan dan kebugaran bagi anak-anak mereka.

 Sekitar 90 persen petugas kesehatan menegaskan bahwa mempertahankan berat badan yang sehat adalah topik kesehatan yang paling penting yang harus didiskusikan orang tua dengan anak mereka. Satu dari lima ibu dan ayah mengatakan bahwa penyedia layanan kesehatan benar-benar harus bertanggung jawab dalam membicarakan risiko menjadi kelebihan berat badan. Dengan rincian ini, langkah awal orang tua untuk makan berlebihan anak muda dan orang dewasa muda adalah mulai mendengarkan anak-anak mereka.

 Apa yang sering tergores dari mulut anak-anak dan remaja dalam banyak kasus adalah tanda vital bagaimana perasaan mereka dan lebih tepatnya apa yang akan mereka butuhkan dari ibu dan ayah mereka. Jajak pendapat terbaru memiliki pr oven yang 70% atau mungkin lebih banyak anak-anak dan remaja yang berat ragu untuk berdiskusi dengan ayah dan ibu mereka mengenai berat badan mereka. Memang, kelebihan berat badan telah disebut sebagai penyakit kesepian - kesepian dari teman, ibu, dan ayah. Inilah banyak hal yang mereka katakan dan apa yang Anda anggap sebagai orangtua yang bijaksana harus diperhatikan:

 1. Pakar medisnya mengatakan demikian.
 2. Anak-anak Anda mengeluh tentang digoda tentang bentuk tubuhnya.
 3. Pakaian anak laki-laki atau anak Anda terlihat terlalu kecil terlalu cepat.
 4. Mencari pakaian dengan anak muda Anda adalah mimpi buruk.
 5. Anak tidak akan terlihat dengan baju renang.
 6. Hubungan anak Anda tiba-tiba berubah.
 7. Anak Anda menarik diri dari kegiatan yang sebelumnya dia sukai.
 8. Anda menemukan diri Anda berbicara tentang dia bahkan sebagai "bertulang besar" atau "besar".
 9. Anda memperhatikan anak-anak Anda terengah-engah dan terengah-engah setelah pekerjaan yang sangat sederhana seperti
 Menaiki tangga
 10. Anda terus memberi tahu anak atau remaja Anda untuk menghindari makan?
 11. Anda berusia delapan atau 12 tahun ingin memesan dari menu dewasa restoran
 12. Anak Anda mengatakan kepada Anda bahwa dia yakin dia benar-benar kelebihan berat badan.

 Orang tua perlu menonton dan mendengarkan setiap kali menemukan petunjuk ini. Anak-anak muda yang mulai mengamati makanan mereka dan mulai berolahraga tanpa petunjuk orang tua memiliki hasil jangka panjang dan paling sukses. Apa yang mereka butuhkan dari ibu dan ayah adalah suara yang lembut dan dorongan yang besar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat