Maremma di Tuscany Italia

Maremma di Tuscany Italia

Maremma dikenal sebagai Tuscany's Wild West. Tempat ini penuh dengan begitu banyak kegiatan seru. Tempat itu pernah dipenuhi nyamuk tapi saat Mussolini tiba dan rawa-rawa dikeringkan airnya, tempat itu berubah menjadi lahan pertanian yang indah. Tempat ini tidak hanya terkenal dengan pertunjukkan pantatnya yang terkenal dan jenis kuda yang unik. Tempat ini juga dikenal dengan makanannya, sumber mata air alami dan pemandangan yang indah.

  Selain faktor Wild West, tempat ini juga dikenal dan terkenal dengan spa termalnya. Dikatakan bahwa Maremma di Tuscany adalah rumah spa termal alami Italia. Setelah semua berkuda dan menggiring, seseorang mungkin bisa menggunakan beberapa relaksasi. Ambil saus ke air mineral hangat atau cobalah pijat tubuh yang merilekskan. Orang Italia sangat bangga dengan pusat spa termal mereka dan mereka mencoba pergi ke spa ini kapanpun mereka bisa. Mineral di dalam air sebenarnya dipanaskan oleh kedalaman gunung berapi terdekat yang dikenal dengan Volcano Monte Amiata. Dikatakan bahwa kunjungan ke spa Saturnia pasti akan menyembuhkan tubuh apapun yang sakit atau sakit yang Anda miliki.

  Makanan dan anggur Maremma juga unik dan sempurna dilakukan. Makanan laut adalah spesialisasi daerah belum lagi mereka disajikan baik di restoran maupun di rumah. Permainan Pheasant adalah salah satu permainan terkenal yang biasa dimainkan penduduk setempat. Jamur dan chestnut tumbuh melimpah di tempat ini. Telah dikatakan bahwa anggur telah dibuat di sini sejak zaman Etruria. Morellino di Scansano adalah anggur merah yang berasal dari desa Scansano dan saat ini mendapatkan popularitasnya. Dikatakan bahwa anggur merah terutama terbuat dari anggur Sangiovese dan merupakan sepupu dari Brunello dan Tuscan yang lebih dikenal. Tempat ini menawarkan makanan enak dan bumbu segar yang disiapkan dengan cara tradisional atau cara Maremma.

  Pantai di Maremma dianggap sebagai salah satu pantai terbaik di seluruh Italia. Pantai ini disukai oleh orang Italia sendiri. Pelancong Eropa dari Jerman, Swiss dan Austria khususnya menyukai tempat ini juga. Maremma menawarkan teluk pasir putih terpencil, pantai berpasir hitam yang ditemani pemandangan menakjubkan. Laut Mar Tirenno atau Tyrrhenian menawarkan warna air zamrud dan pirus yang spektakuler. Laut itu sendiri adalah pemandangan yang menakjubkan yang tidak boleh dilewatkan wisatawan. Piknik di tepi pantai pasti merupakan pengalaman yang akan Anda ingat seumur hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya