Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya

Ling shen yao Apakah Anda keluar dari tempat tidur, siap memulai hari Anda, atau menekan tunda berulang kali? Orang Pagi itu adalah upaya HuffPost untuk memahami pagi dengan mengintip ke rutinitas orang lain.

 

Giuliana Rancic tahu betapa panik pikiran Anda ketika kesehatan Anda dalam bahaya.

 

Setelah didiagnosis mengidap kanker payudara pada 2011, Rancic mencoba mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang penyakit itu. Dia mencari tahu efeknya. Dia membaca tentang rencana perawatan. Dia melihat kisah orang lain yang hidup dengan kondisi tersebut. Itu adalah cara untuk menemukan hiburan dalam hidupnya sendiri.

 

Namun dia segera menemukan bahwa pengalaman seseorang dengan kanker payudara tidak akan sama dengan dirinya. Karena penyakitnya sangat rumit, seringkali ada berbagai jenis dan pendekatan yang berbeda untuk mengatasinya. Itu sebabnya “E! Berita ”pembawa acara sekarang membagikan apa yang dia pelajari tentang berbagai jenis kanker payudara melalui Tipe Tidak Satu, sebuah kampanye yang berfokus pada mengubah persepsi seputar penyakit dan memberi informasi kepada orang-orang tentang kerumitannya.

 

“Kanker payudara bukan hanya penyakit satu ukuran cocok untuk semua. Sangat penting bagi wanita untuk mengetahui hal itu, ”kata Rancic kepada HuffPost. “Ketika Anda pertama kali didiagnosis, sangat mudah bagi wanita untuk hanya online atau meminta teman yang telah melalui kanker payudara untuk mendapatkan saran yang cocok untuk Anda. Tetapi wanita sangat berbeda, dan orang yang didiagnosis dapat memiliki rencana perawatan yang sangat berbeda dari orang berikutnya. ”

 

Sekarang dalam pengampunan, Rancic adalah hyperaware tentang bagaimana dia merawat dirinya sendiri. Di bawah ini, Rancic membahas kesehatannya, rutinitas paginya dan bagaimana semua itu berperan dalam menjaga pikiran dan tubuhnya.

 

Apakah Anda orang pagi atau tidak?

 

Ya! Saya sebenarnya adalah orang pagi hari. Saya dulu adalah burung hantu malam tapi sekarang saya suka pagi hari.

 

Jam berapa biasanya kamu bangun?

 

Mungkin sekitar jam 6:45. Saya punya anak kecil yang berusia 6 tahun, jadi kita memulai hari kita cukup awal di rumah tangga Rancic.

 

Tombol tunda: Pukul atau berhenti?

 

Saya bahkan tidak menggunakan alarm! Saya bangun secara alami atau anak saya adalah alarm. Dia adalah jam alarm kecil yang bagus. Jika saya bepergian atau melakukan sesuatu di mana saya tidak bersama suami dan anak saya, maka saya menggunakan alarm, tetapi saya tidak menunda.

 

Apa sarapanmu?

 

Saya suka bagel dengan krim keju dan jelly di atasnya - keju krim kocok dan blueberry jelly.

 

Anda lebih suka kopi atau teh?

 

Saya memiliki latte dengan busa ekstra. Meskipun untuk beberapa orang yang disebut cappuccino dan saya benar-benar tahu itu. [Tertawa]

 

Isi bagian kosong: Pagi ideal saya terdiri dari ___________.

 

Pagi ideal saya terdiri dari bangun dan menghabiskan sedikit waktu di tempat tidur dengan suami dan putra saya, di mana kami hanya tertawa, bercanda, dan berbicara tentang hari. Itu adalah pagi favorit saya yang mutlak dan mereka selalu mengatur nada untuk hari itu.

 

Apa satu hal yang Anda lakukan setiap pagi yang membuat Anda merasa sehat?

 

Saya sering bekerja banyak; Saya adalah seorang pelari, tetapi saya berhenti. Saya tidak bermaksud begitu, tetapi ketika saya menjalani operasi [kanker] saya sekitar enam tahun yang lalu sekarang, saya mulai pulih dan saya mulai melakukan tendangan. Jadi sekarang saya hanya berjalan jauh. Saya mencoba berjalan setidaknya selama setengah jam. Aku menyukainya; itu membersihkan pikiran saya dan membuat saya merasa sangat baik.

 

Dokter sering memperingatkan agar tidak jatuh ke lubang kelinci internet ketika datang ke masalah kesehatan. Apakah Anda pernah meng-google gejala-gejala Anda atau apa pun setelah Anda didiagnosa menderita kanker payudara?

 

Ketika saya didiagnosis, saya berumur 36 tahun. Saya tidak memiliki riwayat keluarga, saya sehat dan mereka tidak dapat menjelaskan penyebabnya. Jadi, tentu saja saya online dan mencoba mendapatkan jawaban. Saya sedang membaca tentang pengalaman orang lain, dan beberapa informasi bermanfaat dan ada yang tidak. Tetapi saya pikir pada akhirnya apa yang membantu menyelaraskan diri saya dengan dokter yang hebat, tim yang hebat dan orang-orang dalam hidup saya yang dapat memberi saya nasihat yang bagus.

 

Apa saran Anda untuk wanita yang tergoda untuk mulai mencari gejalanya?

 

Menurut saya internet adalah sumber yang luar biasa dan ada banyak informasi di luar sana. Tapi saya pikir, untuk sesuatu seperti kanker payudara, itu adalah penyakit individu. Karena itu Anda memerlukan rencana perawatan yang sangat individual yang tepat atau spesifik untuk Anda. Sangat sulit untuk online dan mendapatkan jawaban yang benar dan informasi yang tepat untuk Anda.

 

Akhirnya, bagaimana Anda menjaga kesehatan mental Anda selama perawatan kanker payudara Anda? Tentunya kanker sangat membebani Anda secara fisik, tetapi apa yang Anda lakukan untuk mengelola kecemasan?

 

Maksud saya, itu sulit. Sangat sulit untuk dapat memiliki hari di mana saya dapat bersantai dan tidak cemas dan tidak khawatir tentang apa yang terjadi pada saya.

 

Saya pikir, sejujurnya, itu tidak terlalu banyak sehingga saya membantu diri saya sendiri tetapi sebenarnya itu adalah suami saya yang merupakan sumber kekuatan dan ketenangan yang luar biasa. Dia benar-benar memastikan kami akan pergi hiking, dan berjalan-jalan dan menikmati makan malam yang menyenangkan. Dia berusaha semaksimal mungkin untuk tidak perlu mengalihkan pikiran saya dari apa yang terjadi, tetapi menempatkan saya di suatu tempat yang bukan lingkungan medis. Dia akan membawa rekannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat