Sirkuit Motel - Tujuh Hal yang Perlu Diperhatikan Agar Tetap Sehat, Aman, Anggaran Terpusat di Perjalanan Jalan

khasiat coffee untuk kesehatan
Sirkuit Motel - Tujuh Hal yang Perlu Diperhatikan Agar Tetap Sehat, Aman, Anggaran Terpusat di Perjalanan Jalan
Sirkuit motel dengan potongan harga $ 40- $ 60 dengan kupon diskon tidak selalu konsisten dalam layanan dan perawatannya. Satu motel mungkin menawarkan sarapan kontinental besar bersama dengan kamar yang tidak dibersihkan dengan baik. Kamar lain mungkin menyediakan kamar yang dilengkapi dengan baik dengan sarapan pagi yang tidak terawat. Masih ada satu lagi yang mungkin memiliki kunci pintu kamar yang dipertanyakan, atau mungkin tidak menyediakan jam alarm atau pembuat kopi. Tujuh item berikut akan membantu mengimbangi ketidakkonsistenan semacam ini sementara membuat masa tinggal di tempat-tempat ini aman dan bebas kuman.
1. Lampu malam. Beberapa motel sekarang memiliki lampu sorot yang dibangun dengan pengering rambut mereka; banyak yang lainnya tidak. Lampu malam kecil pribadi mencegah tusukan jari kaki dan memar yang tidak perlu lainnya. Namun beberapa pelancong akan menghasilkan cahaya malam yang redup dengan meninggalkan lampu mandi-mandi, dan kemudian membuka pintu itu sebagian. Namun, itu bukan apa yang disebut penggunaan listrik hijau. Ini meningkatkan overhead motel, dan menaikkan tarif malam.
2. Jam Windup atau baterai yang dijalankan. Sebagian besar motel menyediakan jam digital. Tetapi banyak dari mereka tidak ditetapkan secara akurat pada saat kedatangan, juga tidak mudah diatur dengan baik? Motel ini juga akan menyediakan layanan bangun otomatis melalui telepon. Tapi itu bisa lebih mudah dan lebih pintar untuk membawa jam mudah diatur yang andal jika alarm bangun yang efektif akan dibutuhkan.
3. Blow dryer. Meskipun kebanyakan motel memiliki alat pengering tiup yang terpasang di dinding, mereka tidak selalu berfungsi dengan baik. Wisatawan sebelumnya mungkin telah menjatuhkan mereka atau kasar dengan mereka dengan cara lain. Solusi: memiliki satu pribadi di tangan.
4. Makanan dan air. Wisatawan yang memiliki sejumlah kecil makanan yang tidak mudah rusak dan botol-botol air yang penuh di tangan tidak akan tertangkap basah tanpa jenis makanan ini. Jika mereka harus menemukan diri mereka di mana gerai makanan tidak ada atau tutup lebih awal, keripik yang dibawa bersama, buah yang dikemas, kerupuk kacang-mentega, dan campuran jejak jauh lebih murah daripada barang-barang mesin penjual otomatis. Situasi ini akan lebih mungkin terjadi di daerah pedesaan daripada di daerah metropolitan.
Ini berarti memiliki makanan di tangan dapat dilakukan lebih jauh untuk alasan kenyamanan dan ekonomi. Sebuah pendingin yang penuh dengan sandwich siap pakai dan barang-barang lainnya, seperti, buah segar, selai keju, soda pop, dan camilan sehat dapat menghemat waktu mengemudi serta biaya makanan. Sebuah piknik hemat biaya yang menyenangkan di tempat istirahat yang bagus atau taman bisa menyegarkan. Juga, sebagian besar motel sekarang memiliki kulkas kecil dan microwave untuk menyimpan dan memanaskan makanan pribadi.
5. Pembuat kopi. Tidak peduli apa tipe fungsionalnya, pembuat kopi di kamar adalah sakit kepala baik bagi pelancong maupun untuk motel itu sendiri. Bagian-bagian penting darinya sering hilang atau rusak. Selain itu, pembuat ini tidak selalu dibersihkan dengan baik. Jadi, beberapa motel telah berhenti menempatkan mereka di kamar mereka, meskipun mereka mungkin tersedia di kantor mereka saat check in.
Namun, untuk motel yang menyediakan mereka, secara komersial dikemas alasan dan bumbu yang menyertainya memuaskan. Oleh karena itu, untuk memastikan produk jadi tidak apa-apa dengan preferensi pribadi, itu lebih bisa diandalkan dan lebih aman untuk membawa pembuat.
6. Tisu tangan antiseptik dan semprotan antiseptik. Kebersihan ruangan secara keseluruhan dapat bervariasi dari satu motel ke motel lainnya, terutama jika ada di antara mereka yang mengalami kesulitan dalam menyediakan layanan berkualitas ini. Jadi, untuk alasan kesehatan dan sanitasi, wisatawan dapat melindungi diri mereka sendiri dengan sering menggunakan tisu tangan. Mereka juga dapat mengemas sterilisasi botol muncrat untuk menyeka apa pun yang akan mereka sentuh di kamar mereka, misalnya, kenop pintu, sakelar lampu, bak cuci dan bak mandi, kursi toilet dan pegangan siram, pegangan laci, pengering rambut, meja puncak, remote TV, dan sebagainya.
7. Alarm pribadi atau semprotan pelindung diri. Sebagian besar motel ini sangat aman untuk ditinggali. Namun, keluarga atau kelompok perjalanan ingin memiliki sistem teman yang sudah diatur sebelumnya untuk mengawasi setiap saat mendapatkan es, menggunakan kolam renang, atau memisahkan satu sama lain untuk alasan apa pun. Para pelancong ini juga dapat membawa alarm pribadi bernada tinggi atau tabung kecil semprotan lada untuk perlindungan ekstra jika keselamatan pernah menjadi perhatian karena alasan apa pun.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya