Tren Desain Interior Terpanas untuk Meningkatkan Nilai Properti Anda

desain rumah minimalis modern
Tren Desain Interior Terpanas untuk Meningkatkan Nilai Properti Anda

Seiring perubahan tahun, begitu juga tren desain interior. Industri perancangan interior adalah bidang yang cepat dan cepat berubah. Tren hari ini mungkin tidak akan menggila besok. Dalam beberapa kasus, tren satu tahun dapat berlangsung selama beberapa tahun atau bahkan satu dekade mendatang. Ketika datang ke desain interior rumah, faktor yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan adalah kreativitas tentang bagaimana Anda dapat menggabungkan tren terbaru ke potongan klasik.
Pada tahun 2015, beberapa aspek desain interior paling populer yang ditetapkan sebagai tren tahun ini adalah kombinasi dapur putih dengan wastafel warna-warni, penggunaan ubin kamar mandi hitam gelap, hiasan logam di ruang tamu, penggunaan lampu LED, dan mencampur kain polos dan bermotif. Kata utama yang menggambarkan tren desain interior pada tahun 2015 adalah keserbagunaan.
Jika Anda berencana untuk mendekorasi ulang rumah Anda untuk bersenang-senang atau untuk menjual tujuan dalam daftar properti gratis, tren berikut dapat membantu Anda meningkatkan nilai properti Anda.
&banteng; Light Emitting Diode (LED) light- di tahun ini, penggunaan cahaya Light Emitting Diode (LED) adalah raja. Lampu Light Emitting Diode (LED) telah terbukti lebih hemat biaya dan hemat energi. Selain itu, lampu Light Emitting Diode (LED) dapat digunakan dalam berbagai peralatan rumah tangga dan furnitur.
&banteng; Ubin kamar mandi hitam gelap - krem ​​dan putih keluar musim sejak kuartal pertama tahun ini. Warna-warna klasik yang cenderung bertahan tahun ini adalah hitam dan abu-abu gelap, berkelas, dan sebagainya. Jika Anda ingin membuat kamar mandi Anda terlihat berkelas dan licin, ubin hitam gelap dapat melakukan trik.
&banteng; Pastel adalah warna tahun - warna terang, cerah, dan lembut warna pastel seperti merah muda, biru langit, lavender, dan yang suka adalah warna paling trendi tahun ini. Gabungkan warna-warna ini di desain interior rumah untuk mendapatkan tempat yang segar dan semarak untuk ditinggali.
&banteng; Furnitur dan hiasan hijau zaitun - warna hijau zaitun mengenang tampilan tahun 70-an. Ini menawarkan kehangatan di dalam ruangan. Jika Anda ingin menambahkan hijau zaitun di desain interior rumah, pilih furnitur seperti lemari, bangku, dan meja dicat atau dihias dengan hijau zaitun. Yang pasti, bagian yang dipilih akan menonjol di antara yang lain.
&banteng; Dapur putih dengan wastafel warna-warni - jika putih tidak dianggap sebagai warna paling trendi di tahun ini & dekorasi interior, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menggabungkan warna netral yang bersih dan rapi di dapur Anda. Pergi keluar dan isi seluruh dapur dengan putih tapi tinggalkan wastafel dan warnai dengan sesuatu yang muncul. Dapur berwarna stainless steel bukan pemandangan yang bagus untuk dilihat.
&banteng; Hiasan metalik - tahun ini, semua yang memiliki desain kuningan dan tembaga yang hangat adalah tren panas. Tambahkan jenis furnitur dan aksesori rumah ini untuk menjadikan seluruh tempat itu trendi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya