Kamu Pasti Belum Baca Ertos Tokopedia

jual ertos original
Kamu Pasti Belum Baca  Ertos Tokopedia
Lima Hadiah Kebugaran untuk Anak-Anak!

Natal dan semua liburan lainnya yang merupakan bagian dari musim perayaan Musim Dingin sering kali mengharuskan pemberian hadiah, tetapi mengapa membeli mainan yang akan cepat rusak, tidak digunakan, atau - lebih buruk - berkontribusi meningkatnya epidemi obesitas anak-anak. Pertimbangkan lima rekomendasi ini dari seorang ahli kebugaran dan ibu yang sangat baik dari dua anak.
Orangtua sering kali menyerah dalam pertempuran untuk membuat anak-anak bergerak. Sulit untuk menemukan kegiatan yang menyenangkan dan sehat untuk anak-anak, terutama di musim dingin ketika cuaca dan kegelapan membuat anak-anak terkunci di dalam. Daftar berikut dari lima mainan kebugaran teratas akan membuat anak-anak tetap aktif dengan cara yang teratur, sehingga mereka tidak hanya terpental dari dinding dengan bosan. Hanya 20-30 menit sehari dengan salah satu mainan berorientasi kebugaran ini, dan anak-anak dalam daftar Santa yang bagus akan lebih sehat dan lebih bugar menjelang musim semi! Semua hadiah ini sesuai harganya mulai dari $ 75 hingga $ 15 sehingga anggaran apa pun dapat menemukan kesesuaian musim liburan ini.
FAO Schwarz Big Piano ~ $ 75 - Ingat Tom Hanks di film "Big" saat dia melompat-lompat di atas piano besar itu? The Big Piano dari FAO Schwarz lebih kecil dari itu, tapi kunci-kunci raksasa masih cukup besar untuk usia 3 hingga 7 tahun Anda. Anak-anak dapat menciptakan musik yang manis di piano pad 24-jari dengan tangan atau kaki mereka! Setiap tombol diberi nomor, memungkinkan gelas kecil untuk menyusun lagu mereka sendiri, bereksperimen dengan delapan suara instrumen, dan merekam dan memutar ulang komposisi mereka sendiri. Tarif untuk hadiah ini adalah sekitar $ 75 hingga $ 80 yang terjangkau bagi keluarga yang benar-benar ingin menjauhkan anak-anak mereka dari sofa!
Mini Trampoline ~ $ 55 - Jika anak Anda menyukai trampolin di kelasnya yang jatuh, mengapa tidak membawa pulang untuk Natal? Dikenal secara resmi sebagai "rebound," melompat di atas trampolin adalah latihan yang bagus untuk anak-anak dan orang dewasa. Ini jauh lebih mudah pada sendi daripada berolahraga di permukaan beton atau keras lainnya. Anak-anak alami akan mencoba segala macam trik untuk mencampur "rutinitas latihan" mereka. Orang dewasa dapat mencoba menyelinap dalam beberapa lompatan untuk nada tubuh mereka. Mulai dari harga $ 54 yang sangat terjangkau, Mini Trampoline juga portabel!
Sepatu Bulan ~ $ 30 - Jika anak-anak di daftar hadiah Anda seperti berpura-pura mereka berjalan di bulan, biarkan mereka memberi makan imajinasi mereka dan bersenang-senang sambil mengembangkan keseimbangan dan koordinasi. Dalam hal keselamatan Deluxe Black Moon Shoes memiliki platform yang mementingkan diri sendiri dengan permukaan yang tidak licin untuk menggenggam sepatu hingga ukuran pria-9 dan 160-pound. Untuk sekitar $ 30 ini adalah hadiah yang sangat terjangkau untuk mendapatkan anak perempuan dan anak laki-laki melompat keluar dari energi muda mereka!
Cranium - Hullabaloo ~ $ 25 - Ini adalah game yang awet muda dan abadi yang akan membuat orang kecil dan orang dewasa bergerak dan tertawa. Hanya menyebar bentuk-bentuk berwarna, tekan tombol pada konsol dan dengarkan petunjuk arah. Semuanya acak di Hullabaloo, dan Anda mungkin tidak selalu memiliki tempat untuk diri sendiri! Anda akan diberitahu untuk "Gallop ke alun-alun!" Atau Anda mungkin diminta untuk "Merangkak brokoli! Sekarang berdiri dengan satu kaki di atas sesuatu yang merah." Anak-anak kecil akan belajar bagaimana mengkategorikan dan menyortir warna dan bentuk, dan untuk sekitar $ 25 tidak ada yang akan menyadari bahwa mereka mendapatkan latihan dan kebugaran yang berharga untuk boot!
Family Party: 30 Great Games (Wii Game) ~ $ 15 - Seluruh keluarga dapat memainkan game lintasan & lapangan ini, permainan taman bermain, permainan koordinasi, permainan karnaval, permainan otak, dan permainan kekuatan. Menurut Christopher Brown dari "All Game Guide," Family Party untuk Wii dirancang agar dapat diakses oleh pemain dari segala usia. Pemain muda dan tua sama-sama dapat memilih karakter mereka dan berpartisipasi dalam berbagai game bertema. Mode "Battle" memungkinkan pemain bersaing dengan pemain komputer virtual. Mode "Tantangan" memungkinkan empat teman hidup untuk berkompetisi bersama, menentukan pemain bola pemintal terbaik, pemain sepak bola, pemanah, atau pemanjat tali. Berolahraga dengan Wii adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan bentuk, dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan seluruh pengaturan jika Anda belum memilikinya. Jika Anda melakukan pengumpulan liburan besar, Anda dapat memberikan hadiah ini seharga $ 10 yang digunakan atau $ 15 baru hanya untuk satu anak, dan segera semua sepupu dan kakek-nenek akan bermain bersama!
Mencoba untuk mencapai kebugaran di rumah dengan anak-anak membuat kekacauan dan selalu di bawah kaki dapat tampak seperti mimpi pipa kadang-kadang. Jadi bagaimana orang dewasa dapat menghabiskan waktu mereka tanpa semua orang berakhir pada waktunya? Semoga daftar lima hadiah kebugaran terbaik untuk anak-anak ini akan membantu Anda membuat seluruh rumah Anda bergerak dan bergerak. Tapi ingat: Anda mungkin harus menemukan cara-cara licik untuk menggantikan "tidak aktif-ities" dengan "active-ities." Jadilah ibu atau ayah yang luar biasa bugar, bibi atau paman, nenek atau kakek musim Natal ini dan BERIKAN KEBUGARAN.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya