Puasa & Berat Badan - Transisi Pikiran Bawah Sadar

body slim herbal lotion
Puasa & Berat Badan - Transisi Pikiran Bawah Sadar

Banyak orang memulai program diet atau puasa dengan motivasi dan tekad yang besar dan, memang, kehilangan banyak berat badan. Tapi, sayangnya, banyak yang akhirnya mendapatkan semuanya kembali karena mereka tidak membahas aspek psikologis kebugaran, penurunan berat badan dan kesehatan.
Dalam artikel ini, kita akan membahas Bagaimana Otak Kita Bekerja, khususnya yang berkaitan dengan menjaga berat badan untuk selamanya melalui pemrograman ulang sistem kepercayaan bawah sadar. Dengan cara ini pikiran mendukung mulai mendukung kemajuan Anda daripada sabotase itu.
Seperti yang telah saya katakan di banyak artikel lain, kebanyakan diet tidak menghasilkan hasil yang bertahan lama karena mereka sering dilihat sebagai sementara dan bukan sebagai perubahan permanen dalam gaya hidup dan kebiasaan makan. Frasa kuncinya di sini adalah "perubahan permanen." Itulah tujuan artikel-artikel ini untuk membantu Anda mencapainya.
Saya menghabiskan bertahun-tahun dalam melihat-lihat menurunkan berat badan, menambah berat badan, menurunkan berat badan, mendapatkan kembali; ad infinitum. Biarkan saya memberitahu Anda, terjebak dalam jenis lingkaran setan - seperti tahun-tahun berlalu dan oleh dan oleh - sangat menghancurkan dan mengecewakan. Ini mempengaruhi individu secara fisik, mental dan emosional ke titik putus asa dan putus asa total.
Itulah sebabnya, setelah begitu banyak percobaan dan kegagalan, saya menyimpulkan bahwa pemikiran saya sejauh ini merupakan salah satu elemen terpenting untuk menurunkan berat badan yang sukses. Semua puasa di dunia tidak akan menghasilkan hasil yang langgeng jika pemikiran dan citra diri saya tetap satu berdasarkan pada sistem kepercayaan negatif dan kekalahan.
Melampaui Pemikiran Positif
Pemikiran positif jauh dari konsep baru. Juga tidak membayangkan atau visualisasi. Sebuah film keluar baru-baru ini disebut The Secret yang berbicara mendalam tentang proses ini. Ini sangat menarik dan menawarkan informasi dan motivasi yang baik.
Singkatnya, premisnya adalah bahwa menjaga citra mental yang tajam tentang apa yang ingin Anda capai sebenarnya dapat menarik hasil yang diinginkan ke dalam hidup Anda. Sekarang percayalah, saya bukan orang yang hanya memunculkan alat kecil yang bagus yang saya pelajari dan menawarkannya sebagai solusi berbusa atau obat mujarab.
Apa yang akan kita bahas di sini adalah kombinasi alat dan teknik yang menyelamatkan saya dari 15 tahun obesitas, perilaku bunuh diri, membenci diri sendiri dan keputusasaan total dan isolasi. Jadi kami akan mencoba berbagai topik dan masalah sehingga Anda juga dapat mempengaruhi perubahan yang kuat dalam hidup Anda karena mereka berhubungan dengan makanan, makan, serta kesehatan fisik dan emosional!
Visualisasi adalah salah satu alat yang, melalui latihan yang konsisten dan keras kepala, telah membantu saya untuk memecahkan pola berpikir yang sangat destruktif. Misalnya, luangkan waktu dan visualisasikan diri Anda dalam pakaian atau ukuran celana tertentu yang ingin Anda masuki.
Luangkan waktu setiap hari untuk menyempurnakan gambaran mental ini - sebaiknya di malam hari sebelum tidur. Salah satu teknik yang bekerja sangat baik adalah memasang gambar di sekitar rumah ketika saya lebih muda dan lebih kurus.
Dekapasi Majalah
Lain kali saya akan menelusuri majalah dan memotong gambar tubuh pria yang ramping dan pas. Saya kemudian memotong kepala saya dari beberapa gambar lain di album keluarga saya dan menempelkannya ke gambar tubuh yang pas dari majalah. Hehe. Ini sebenarnya sangat kuat.
Saya adalah seorang pengisap makanan kronis, dan hanya melihat wajah saya di tubuh kurus dari majalah membuat saya tidak makan banyak kali. Cobalah! Tempelkan gambar di lokasi seperti, cermin kamar mandi, meja kecil atau meja tepat di samping tempat tidur Anda (jadi ini adalah hal terakhir yang Anda lihat di malam hari dan gambar pertama yang Anda masukkan saat bangun), dan - tentu saja, pintu kulkas .
Setiap pagi ketika Anda bangun melihat foto-foto dan mengatakan kepada diri sendiri: "Ini saya. Ini adalah bagaimana saya ingin terlihat secara fisik. Saya bisa melakukan ini." Bangun kolase orang-orang fit yang mengambil bagian dalam berbagai kegiatan atletik dan rekreasi. Lalu tusukkan kepalamu ke tubuh!
Bicara sendiri
Satu buku yang sangat memengaruhi hidup saya adalah apa yang dikatakan Shad Helmstetter ketika Anda berbicara dengan diri Anda sendiri
Itu mengajarkan saya bahwa saya benar-benar memiliki kemampuan untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar saya dan memberikannya instruksi langsung dan langsung untuk mendukung perubahan yang ingin saya buat dalam hidup saya. Saya harus mengakui bahwa pada awalnya saya pikir ini sangat konyol. Saya terlahir dengan skeptis. Tetapi rasa sakit akhirnya membuat saya rendah hati dan saya menjadi mau mencobanya dengan pikiran terbuka. Hasilnya mengubah hidup.
Inilah yang dapat Anda lakukan: * Pergi ke apotek dan membeli paket flashcards. Isi setidaknya 20 dari mereka dengan afirmasi positif tentang berat badan, kesehatan dan gambar Anda. * Tulis dalam bentuk present tense sehingga pikiran Anda menyerap pernyataan sebagai kesepakatan yang dilakukan dan bukan keinginan pie-in-the-sky yang jauh di masa depan.
Berikut beberapa contohnya:
* Sekarang selalu mudah bagi saya untuk mengendalikan nafsu makan setiap saat. * Sekarang mudah bagi saya untuk mengatakan tidak pada _____. (isi dengan makanan pemicu spesifik Anda). Punyaku adalah pizza dan donat. Astaga! Hehe. * Saya sekarang menurunkan berat badan dengan mudah dan mudah setiap saat. * Saya sekarang selalu memiliki kekuatan kehendak supranatural untuk mencapai semua tujuan saya setiap saat. * Sekarang selalu mudah bagi saya untuk menjaga berat badan dan saya selalu dan dengan mudah menahan semua godaan.
Evaluasi berbagai bidang kehidupan Anda yang ingin Anda ubah, dan bentukkan pernyataan yang terkait langsung dengan mereka. Ini bisa termasuk harga diri, spiritualitas, gaya hidup, dll ... Misalnya:
* Saya sekarang dan selalu merasa hebat tentang siapa saya dan saya terus-menerus dipenuhi hasrat yang memabukkan untuk hidup setiap saat. (Harga Diri) * Saya selalu menerima bimbingan rohani yang kuat dan kebijaksanaan untuk mengatasi semua masalah setiap saat. (Spiritual) * Saya selalu dipenuhi dengan energi dan motivasi untuk hidup dan senang berada di luar rumah dan aktif setiap saat. * Sekarang mudah bagi saya untuk berbicara dengan orang lain dan saya selalu merasa hebat tentang diri saya dalam setiap situasi.
Anda dapat, tentu saja, menambahkan milik Anda sendiri. . Setelah Anda menyiapkannya, tarik mereka di pagi hari di tempat yang tenang dan bacakan sendiri untuk Anda. Biarkan setiap kata masuk ke dalam pikiran Anda dan bayangkan pesan menembus ke pusat jiwa Anda. Jika Anda menerima umpan balik negatif seperti: "Ya, benar! Poppycock!" biarkan saja pikiran itu berlalu dan lanjutkan.
Pikiran pada akhirnya harus mengikuti petunjuk yang Anda berikan! Jika Anda mempraktikkan agama tertentu, akhiri sesi dengan doa pilihan Anda dan bacaan inspirasional apa pun lainnya yang biasa Anda baca. Ulangi proses di siang hari ketika pikiran mulai mengisi Anda dengan pikiran yang berlawanan. Awali hari dengan melakukan pembacaan akhir segera sebelum tidur. Pastikan bahwa pesan terakhir yang diterima otak Anda adalah yang positif.
Jika Tidak Ada Perubahan, Tidak Ada Perubahan
Poin yang saya coba buat dalam artikel ini adalah: JANGAN mulailah berpuasa atau berdiet dan menjalani semua detoks dan rasa laparnya, namun membiarkan pikiran hanya diam. Dengan kata lain, diet dan / atau puasa sambil terus memberi makan pikiran Anda dengan hal-hal negatif akan menuntun Anda kembali ke tempat Anda memulai yaitu: berat badan.
Pastikan bahwa, saat berpuasa dan / atau berdiet, Anda juga berpuasa dari hal-hal negatif dan memberi pikiran Anda dorongan konstan dari pikiran yang kuat yang melawan rintangan mental apa pun yang Anda temukan selalu menuntun Anda untuk mendapatkan semua beban kembali.
Dalam psikologi, Teori Bombshell mengatakan bahwa Jika Tidak Ada Perubahan, Tidak Ada Perubahan. Jadi pesan yang ingin saya sampaikan kepada Anda dengan semua kekuatan yang dapat saya kumpulkan adalah: Anda dapat berpuasa selama 100 hari dan muncul bersih, tipis, dan merasa hebat.
Tetapi jika tidak ada perubahan batin dalam cara Anda berpikir dan percaya, maka sangat mungkin bahwa pikiran akan menyabot kemajuan Anda dan membawa Anda kembali ke tempat Anda memulai, atau lebih buruk. Tolong, pembaca yang budiman, jangan menerima pesan ini dengan enteng. Jika Anda seperti saya, maka Anda membaca artikel ini karena Anda memiliki sasaran kesehatan dan kebugaran yang penting bagi Anda.
Saya belajar bertahun-tahun yang lalu bahwa Freedom Carries Sacrifice. Berpuasa dan diet yang tepat adalah bagian besar dari proses. Tetapi untuk mempertahankan kebebasan yang diperoleh melalui perubahan-perubahan positif ini, adalah penting untuk secara langsung dan secara paksa mengatasi suara-suara internal yang berusaha menghancurkan impian Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya