Kisah Mathew

alasan pasti manfaat trulum untuk kebutuhan kulit Anda
Kisah Mathew

Meskipun saya telah menggunakan EFT sebagai modalitas pengobatan utama saya dalam praktik psikoterapi selama 7 tahun, saya masih bisa terpesona oleh hasil ajaib yang dekat. Saya ingin berbagi kasus terbaru dengan Anda yang benar-benar membuat hati saya melambung. Pikiran Anda, ini adalah kasus yang rumit dan terus menjadi pekerjaan yang sedang berjalan.
Matthew (bukan nama sebenarnya) adalah anak laki-laki berusia 8 tahun yang menggemaskan, yang lahir dengan beberapa cacat lahir, mengalami perkembangan tertunda, memiliki TICS yang terkait dengan Sindrom Tourette, Irritable Bowel Syndrome (IBS), dan memiliki masalah dengan ADD. Dalam kehidupan mudanya ia telah menjalani beberapa operasi besar, termasuk yang menyelamatkan jiwa pada hari ia dilahirkan (setelah itu ia menghabiskan banyak hari di unit perawatan intensif neonatal (NICU), dan telah memiliki lebih dari 40 perawatan di rumah sakit lainnya.
Seperti yang dapat Anda bayangkan, Matthew mengembangkan reaksi kecemasan yang parah karena berhubungan dengan penunjukan medis atau terapi apa pun. Karena dia terus menerus membutuhkan intervensi medis dan terapeutik, dia menghabiskan banyak waktunya dengan kecemasan yang tinggi. Ibu telah mengembangkan gejala trauma perwakilan harus menyaksikan penderitaan fisik dan emosional putranya.
Matthew & rsquo; ibu menghubungi saya beberapa minggu sebelum Matthew melakukan evaluasi medis ekstensif dan beberapa prosedur gigi. Dia berharap EFT akan membantu kecemasannya yang berkaitan dengan ini dan janji selanjutnya.
Setelah sejarah yang menyeluruh diambil, saya melakukan kunjungan ke rumah untuk melihat Matius. Saya tidak ingin menambah trauma dengan membuatnya datang menemui & ldquo; terapis & rdquo; sebelum kami memiliki kesempatan untuk meruntuhkan beberapa trauma medis sebelumnya. Senyumnya yang terbuka dan sifatnya yang hangat segera membuat saya disayangi. Dia mengantar saya ke & ldquo; kantornya & rdquo; di mana kami duduk di meja ukuran anak. Dengan menggunakan boneka binatang, saya menjelaskan tentang titik-titik di tubuh yang bekerja seperti tombol ajaib yang bisa didorong kapan pun dia merasa takut atau gugup.
Setelah menunjukkan beberapa putaran pada beruang, saya bertanya apakah dia ingin mencobanya. Saya ingin memberinya sebanyak mungkin kendali, jadi saya memintanya untuk bermain mengikuti pemimpin sementara dia menirukan saya melalui prosedur penyadapan. Sayangnya, keterampilan motoriknya tidak cukup baik baginya untuk memanfaatkan poinnya sendiri. Saya memberinya pilihan antara ibu dan saya untuk menekan tombolnya untuknya. Dia memilih saya. Saya meminta ibu untuk menyadap bersama kami & hellip, meminjam manfaat tidak boleh sakit.
Matius tidak memiliki ketajaman kognitif, verbal, atau emosional untuk mengekspresikan ketakutan atau kecemasannya. Ini adalah ketika seni mendapatkan diri sendiri keluar dari jalan membayar dividen besar. Kami mulai dengan trauma terbaru karena beberapa gigi ditarik ke dokter gigi. Meskipun ibu telah berjanji pada Matthew bahwa dia akan ada di ruangan bersamanya, dokter gigi tidak akan mengizinkannya (sumber dari rasa bersalah dan kecemasan yang besar untuk ibu). Matius juga memiliki kecemasan pemisahan yang ekstrem.
Saya membuka diri untuk mengalami ini karena Matius mungkin telah merasakan peristiwa itu, dan kata-kata mengalir seperti air di atas bendungan:
Meskipun saya merasa sangat takut & lsquo; menyebabkan ibuku meninggalkan kamar & hellip;
Meskipun saya tidak merasa aman ketika ibu tidak bersama saya & hellip;
Meskipun orang-orang dengan topeng di wajah mereka membuat saya takut & hellip;
Meskipun cahaya terang di wajah saya membuat saya merasa takut dan saya tidak tahu mengapa & hellip;
Sekitar waktu ini, saya mencoba untuk mendapatkan rasa tingkat intensitas Matthew's dengan menanyakan tentang janji dokter gigi yang akan datang. Saya memintanya untuk menunjukkan betapa gelisah / takutnya dia tentang pergi ke dokter gigi dengan merentangkan lengannya. Lengan yang terbentang lebar berarti sangat ketakutan, dan tangan bersama berarti tidak takut sama sekali. Senjata membentang di suatu tempat di antara sarana & ldquo; agak & rdquo; takut. Meskipun dia memberi saya tanda untuk tidak takut sama sekali, ibu bisa membaca ekspresinya dan mengatakan dia masih menunjukkan tanda-tanda ketakutan tetapi tampaknya tidak seserius biasa.
Meskipun saya membutuhkan ibu saya dan saya tidak di mana dia & hellip;
Meskipun semua suara menakutkan ini membuat saya ingin berlari tetapi saya dapat & rsquo; t & hellip;
Meskipun saya merasa tidak berdaya dan tidak ada yang bisa saya lakukan & hellip;
Meskipun saya takut sesuatu akan mengganggu & hellip;
Meskipun bau ini membuatku takut & hellip;
Meskipun saya tidak suka berbaring kembali karena saya merasa tak berdaya & hellip;
Meskipun saya takut & lsquo; karena saya dapat & rsquo; t melihat apa yang terjadi & hellip;
Setelah mengetuk dan mematikan untuk & frac34; jam, saya merasakan ketukan fisik menjadi tidak menyukai Matthew. Saya memberi ibu beberapa instruksi pekerjaan rumah, termasuk menyadap gigi menyikat waktu dan kapan saja dia mulai mengajukan pertanyaan tentang janji dokter gigi yang akan datang. Bagian dari gejala kecemasannya adalah untuk mengajukan pertanyaan secara kompulsif.
Saya kembali ke kantor saya dan melakukan penyadapan pengganti untuk Matthew. Saya membayangkan bagaimana rasanya menjadi seorang neonatus, gunakan untuk lingkungan yang aman, hangat, nyaman, tenang, dan tiba-tiba diambil dari ibu saya & rsquo; s, dibawa pergi ke ruang operasi dengan lampu terang, suara mengejutkan, serangan fisik ke tubuh, kesadaran mengubah obat, penyisipan tabung. Saya mengetuk masing-masing aspek potensial ini. Saya kemudian membayangkan NICU, di mana saya didorong dan ditusuk sembari terus-menerus dirampok oleh bunyi-bunyian dan orang-orang yang sibuk dan lampu yang lebih terang & ndash; terus mengetuk saat gambar ini muncul.
Berikut ini email yang saya terima dari Matthew & rsquo; s ibu setelah janji dokter gigi (digunakan dengan izin).
 & ldquo; Dokter gigi appt. menjadi luar biasa. Saya berbicara dengannya tentang hal itu sehari sebelumnya dan mengatakan kepadanya bahwa kami akan pergi ke dokter gigi. Dia bertanya apa yang akan mereka lakukan? Saya bilang dia membersihkan giginya. Dia mengatakan itu? Saya bilang iya. Dia tampaknya tidak sedikit marah pada saat itu. Kemudian ketika kami akan tidur, dia menyebutkannya dan ketika kami membicarakannya, saya mulai mengetuk karena dia tampak sedikit cemas. Kami pergi ke detail tentang appt. duduk di kursi, berbaring, itu menakutkan, dll. Kemudian pagi itu lagi dia menyebutkannya dan saya melakukan beberapa ketukan dan dia menyuruh saya berhenti. Dia bilang dia baik-baik saja! Jadi dalam perjalanan ke dokter gigi dia menonton videonya dan tidak tampak terganggu sama sekali. Kami keluar dari mobil dan merasakan kegelisahan. Saya mulai mengetuk dan mendapat 1 ronde dan dia memberi tahu saya tidak. Kemudian ketika dia kembali duduk di kursi, dia sedikit gelisah, jadi saya mulai mengetuk dan dia duduk kembali. Gadis itu mulai membersihkan giginya dan dia melakukannya dengan baik. Hal isap membuatnya takut, jadi saya mulai mengetuk lagi, masuk ke detail. Gadis yang menggarapnya tampak sangat bingung. Kemudian dokter membutuhkan gambar panorama dan dia tidak pernah melakukan dengan baik salah satu dari ini dibuat. Dia selalu mendapat tics dan mereka biasanya tidak mendapatkan citra yang baik. Dia berjalan ke mesin itu. The 1st and 2nd try dia pindah kembali karena dia takut mesin itu akan memukulnya. Kemudian usaha ke-3 dia melakukannya! Ya! Dokter gigi sangat bersemangat dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kunjungan terbaiknya. [Catatan dari Forrest: Kemampuan Matius untuk mendapatkan x-ray yang diambil tanpa tics, tampaknya menjadi indikasi yang baik bahwa penyadapan pengganti yang diterapkan sebelumnya efektif.] Kita harus kembali dalam 2 minggu untuk beberapa perawatan gigi dan saya ' sudah katakan padanya kita harus kembali. Saya tahu Anda mungkin melakukan beberapa ketukan untuk kami! Terima kasih! Saya benar-benar percaya bahwa Tuhan mengirimkan berbagai cara untuk menyembuhkan kita, dan saya pikir ini benar-benar membantu Michael. Aku tidak mengerti, tapi aku tidak mengerti bagaimana kita diciptakan dan di sini di bumi !! Iman benar? "
Salah satu bagian yang paling bermanfaat sebagai praktisi EFT adalah memberdayakan klien untuk menggunakan alat ini sendiri. Saya berkata kepada Matthew & rsquo; s mom, & ldquo; Tidak ada yang mengenal anak Anda lebih baik daripada Anda, dan Anda adalah orang yang dapat menempatkan EFT agar bekerja paling efektif untuk putra Anda. & Rdquo; Meskipun dia menerima & ldquo; bingung & rdquo; lihat dari ahli kebersihan, dia secara naluriah tahu kapan harus mengetuk dan mengetuknya.
Haruskah ibu terus & ldquo; tune-in & rdquo; kepada putranya dan mengetuk, dengan bimbingan dari saya sewaktu diperlukan, saya tidak ragu lagi. Kecemasan Matthew akan terus mereda dan dia tidak akan menderita trauma masa kecil ini seumur hidup. Sungguh berkah bagi Matthew, dan keluarganya.
Satu Bulan Update: Mengajar Ibu bagaimana Mengganti Keran Memberi Manfaat Besar
Pembaruan berikut adalah pengingat tentang betapa pentingnya menjelaskan kepada klien yang peduli terhadap mereka yang tidak dapat memanfaatkan manfaat dari penyadapan pengganti.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, Matius menunjukkan gejala kecemasan perpisahan yang intens ketika dia jauh dari ibunya dalam bentuk tics, bakat IBSnya, dan menangis yang tidak bisa dihibur. Minggu lalu Matthew akan menghabiskan malam bersama neneknya. Dia dan Matthew memiliki ikatan yang cukup kuat karena Nenek sering membantu Matthew & rsquo; dengan hati-hati memberikan tugas pada siang hari. Namun, menghabiskan malam jauh dari ibu, bahkan dengan Nenek, dapat mengirim Matius ke keadaan panik.
Selama tinggal dengan nenek baru-baru ini, saya menerima email dari ibu yang menyatakan nenek memanggilnya karena Matthew, & ldquo; mengalami tics begitu buruk sehingga dia tidak bisa duduk diam karena dia sangat cemas, jadi saya melakukan penyadapan pengganti untuknya. & Rdquo ;
Pagi berikutnya saya menerima pesan berikut dari ibu: & ldquo; Ibu saya menelepon saya malam itu dan berkata segera setelah dia menelepon saya untuk pertama kalinya menceritakan tentang TICS-nya, dia mengatakan beberapa menit kemudian dia baru saja tenang dan baik-baik saja. . Dia tidak pernah meminta untuk pulang dan dia pergi tidur dengan baik. Wow! Saya masih berterima kasih kepada Tuhan. & Rdquo;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Julia Perez et la thérapie par ondes électriques de Varsovie

Giuliana Rancic Pada Bagaimana Dia Berhadapan Dengan Kecemasan Setelah Diagnosis Kankernya